Tim Gugus Tugas NU Peduli Covid-19

Tim Gugus Tugas NU Peduli Covid-19

MWC NU Kedungkandang Malang membentuk Tim Gugus Tugas NU Peduli Covid-19. Pembentukan Tim Gugus Tugas ini berdasarkan Surat Instruksi dan Anjuran dari PCNU Kota Malang Nomor: 0274/PC/A.II/L-2/III/2020, Tanggal 20 Rajab 1441/25 Maret 2020.

Selain instruksi pembentukan Tim Gugus Tugas NU Peduli Covid-19, dalam surat tersebut, terdapat himbauan agar pengurus NU dan Banom di semua tingkatan untuk menunda semua kegiatan yang melibatkan massa/jamaah. Semua Pengurus NU, Lembaga dan Banom juga dihimbau untuk tidak mudah menyebarkan info, berita, atau konten tentang Covid-19.

Adapun susunan Tim Gugus Tugas NU Peduli Covid-19 yang dibentuk oleh MWC NU Kedungkandang Malang, Nomor: 45/MWC.NU/KDKD/A.II/L-2/IV/2020 adalah sebagai berikut:

Penanggung Jawab :
KH Fathol Arifin, MH (Rois Suriyah)
H. M. Iksan, S.Ag, M.Pd.I (Ketua Tanfidziyah)

engarah :
Dr. H. R. Taufiqurrochman, MA (Ketua NU Care Lazisnu)

Ketua :
Muhammad Efendi
Abdul Azis, S.Hum
H. Setyo Teguh Pambudi

Koordinator Lapangan
Bidang Pencegahan :
Muhammad Hatif
Indra Hermawan
Evi Nur Rosida

Bidang Sosialisasi dan Edukasi :
Hj. Chasinah Sholeh
Dimas Setiawan, S.kep
M. Thohir

Bidang Pengaduan dan Pendataan :
H. Poniri
Moh. Sukri, ST
Dalita

Dalam pelaksanaannya, Tim Gugus Tugas NU Peduli Covid-19 akan terus bersinergi dengan semua pengurus MWC NU, Lembaga, Banom, PRNU dan seluruh warga NU di wilayah Kedungkandang Malang untuk saling bantu dan berbagi, bersatu menghadapi musim pandemi virus corona yang saat ini melanda seluruh negeri. Selain itu, Tim Gugus Tugas NU Peduli Covid-19 MWC Kedungkadang Malang juga terus berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas NU Peduli Covid-19 PCNU Kota Malang dan Tim Gugus lain yang dibentuk oleh pemerintah, swasta, maupun swadaya serta relawan. Dengan kerjasama dan tindakan cepat tanggap, tim ini diharapkan mampu memberi kontribusi besar dalam mengatasi dan melawan penyebaran virus covid-19, baik dari aspek pencegahan, sosialisasi dan edukasi, maupun tindakan cepat tanggap saat darurat.

Selamat bertugas, semoga menjadi amal jariyah dan memberi manfaat bagi semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages