Santunan Sunat Massal

MWC NU Kedungkandang Malang bersama Panitia Haul Muassis NU menyelenggarakan acara Sunat Massal. Acara ini berlangsung di kantor MWC NU, Jalan Ki Ageng Gribig Kedungkandang Malang, Ahad, 19 Januari 2020. Warga NU tampak antusias menyambut acara ini karena Sunat Massal merupakan bentuk kepedulian NU terhadap generasi NU Masa Depan, terutama terhadap keluarga yang tidak mampu.
Ada 10 anak yang dikhitan. Mereka hadir didampingi orang tua wali masing-masing. Bahkan, ada seorang anak yang masih berusia kurang dari 2 tahun dikhitan dan sama sekali tidak takut atau menangis. Tipsnya, karena anak ajaib itu sepanjang proses khitan nonton kartun di Youtube melalui hape. Hmm... benar-benar generasi Z.
Acara Sunat Masal ini didukung oleh semua elemen NU di Kedungkandang Malang, mulai dari pengurus harian, tanfidziyah dan syuriyah, pengurus lembaga, hingga banom NU dari Muslimat NU, Ansor-Banser, Fatayat, IPNU-IPPNU, semua hadir dalam acara ini. Termasuk NU Care Lazisnu yang dalam event ini memberikan santunan kepada peserta yang dikhitan berupa uang saku sebesar 100 ribu untuk setiap anak. Tidak hanya itu, setiap anak juga mendapat bingkisan lain dari Panitia Haul Muassis berupa kopyah, sarung, alat tulis, konsumsi, dan sebagainya.
Yang tidak kalah pentingnya, keberhasilan acara ini juga berkat aksi sosial para dokter spesialis khitan. Sejak pagi, mereka telah hadir dan siap berkhidmat untuk NU.
Bersama, NU bisa! Semoga sunat massal ini dapat bermanfaat dan terus berlanjut di masa yang akan datang. Dengan berbagi, hidup ini makin indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages